KODE IKLAN DFP 1 Semakin Panas !!!!!...Sri Mulyani Menantang Panglima TNI | DUNIA BERITA

IKLAN

Semakin Panas !!!!!...Sri Mulyani Menantang Panglima TNI

KODE IKLAN 200x200
Semakin Panas !!!!!...Sri Mulyani Menantang Panglima TNI
Semakin Panas !!!!!...Sri Mulyani Menantang Panglima TNI

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menantang Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo unjuk suara dalam acara Stakeholders Gathering di Kementerian Keuangan Jakarta tadi malam.

"Saya naik ke panggung biar Pak Gatot juga mau naik panggung untuk nyanyi. Katanya tidak bisa jadi jenderal kalau enggak bisa nyanyi," kata Sri Mulyani. Gatot kemudian naik ke panggung. Namun, Panglima TNI enggan menyanyi. "Kalau saya menyanyi, pasti Ibu Ani kalah," kilahnya. Sri Mulyani tak mau kalah.
"Saya akan nyanyi lagu yang susah biar tidak bisa dikalahkan Pak Gatot," kata Sri Mulyani. Sri Mulyani lantas menyanyikan lagu If We Hold on Together yang dipopulerkan Diana Ross.

Panglima TNI berdiri mendampingi. Yang menarik, penggebuk drum untuk mengiringi Sri Mulyani menyanyi ialah Menteri PU-Pera Basuki Hadimuljono. Sebelumnya, Basuki menabuh drum mengiringi penyanyi dari Ditjen Bea Cukai yang menyanyikan lagu Bento yang diciptakan Iwan Fals. [sumber]

Baca juga : Kereen !!...Lakukan Ibadah Umroh, Panglima TNI Gatot Nurmantyo Dikawal Prajurit Kopassus Saudi

Setelah selesai berduet, Sri Mulyani kemudian memaparkan perkembangan APBN. Turut hadir Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, serta menteri dan pejabat lainnya, termasuk pemimpin redaksi.

Dalam kesempatan ini Kemenkeu memberikan penghargaan keuangan terbaik ke Banyuwangi. Terkait pengelolaan keuangan daerah, Banyuwangi tercatat sebagai kabupaten pertama di Jawa Timur dan tiga se-Indonesia yang telah menerapkan sistem akuntansi berbasis akrual sejak 2014. Banyuwangi juga telah menerapkan e-audit terintegrasi sehingga memudahkan BPK melakukan pemeriksaan secara online. E-audit juga bisa langsung mengecek tindak lanjut rekomendasi BPK atas temuan audit.

Kementerian PAN-RB juga menetapkan Banyuwangi sebagai penerima nilai A atau tertinggi dalam evaluasi Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP). Banyuwangi menjadi kabupaten pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mendapat nilai A.
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==
Selamat Datang KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2